Selasa, 19 Maret 2013

HINO DUTRO BUS



Hino telah menyempurnakan bus generasi terbaru dari HINO DUTRO untuk menjawab semua permintaan dari para penggunanya, yang menginginkan sebuah kendaraan niaga yang sempurna.

Kini hadir HINO DUTRO BUS 110 SDBL, mikrobus yang sangat cocok untuk dijadikan kendaraan naiag dalam dan luar kota. Dilengkapi dengan mesin 110 PS, menjadi mikrobus tangguh dan dapat diandalkan.

Dengan desain baru yang lebih aerodinamis, hemat bahan bakar, kabin yang nyaman dan juga mudah dikemudikan. Perubahan besar disegi ketahanan, kemampuan dan keamanan berkendara ini, mendekati sebuah kesempurnaan yang kita harapkan. 

FITUR FITUR DUTRO 110 SD BUS Long PS
  1. MESIN  YANG TANGGUH
                Mesin memiliki 4 langkah segaris yang dilengkapi dengan turbo charge intercooler, yang membuat kendaraan ini lebih bertenaga namun lebih hemat bahan bakar.
  2. TRANSIMISI YANG KUAT
                Transmisi yang kuat dan cepat, dengan gear ratio yang sesuai. Yang membuat Daya tanjak gigi awal yang kuat dan laju gigi akhir yang cepat pula (overdrive). Lebih bertenaga dalam medan tanjakan dan lebih hemat bahan bakar.
  3. FAN CLUTCH
                 Kipas pendingin radiator yang dilengkapi FAN CLUTCH. Dapat mengurangi suara bising dari mesin saat dikemudikan dan menghemat konsumsi bahan bakar.
  4. SOFT SPRING
                 Sistem suspensi per daun lebih lembut sehingga nyaman untuk berkendara jarak jauh juga track yang rusak.
  5. BATERRY PARALLEL
                 Kapasitas baterai aki bertegangan listrik 12 volt - 60 ah x 2 tipe 55D26R / 2 terpasang paralel. konsumsi aki menjadi lebih hemat.
Keamanan dan Kenyamanan
  • Kaca spion yang dilengkapi cover untuk mengurangi getaran saat kendaraan melaju. Dengan sudut lebih lebar, memberikan bidang pandang yang lebih luas.
  • Telescopic dan Tilt Steering, posisi setir kemudi yang dapat disesuaikan dengan postur tubuh pengemudi, lebih nyaman dan aman dalam berkendara.
  • Velg Alloy dan Ban Radial, dilengkapi dengan velg alloy berdimensi 16 x 7 JJ - 30 yang dibalut oleh ban radial berukuran 245 / 75 R 16, yang selain menambah kestabilan dan kenyamanan berkendara juga membuat penampilannya lebih menarik.
  • Kursi Ergonomis, Bentuk kursi pengemudi yang mengikuti kontur tubuh, duduk lebih nyaman.
  • Radio CD, untuk menambah kenyamanan dalam berkendara, telah dilengkapi radio cd. 



SPESIFIKASI 


PRODUK Model Dutro 110 SD
PRODUKSI Kode Produksi WU302R-HKMLHD3
PERFORMANCE Kecepatan Maksimum(km/jam) 126

Daya Tanjak (tan Ø) 31.7
MESIN Model W04D-TP

Tipe Diesel 4 Stroke; Direct Injection; Turbo Charge Intercooler

Tenaga Maks (PS/rpm) 110/2800

Momen Putir Maks. (Kgm/rpm) 29.0/1800

Jumlah Silinder 4

Diameter x Langkah Piston (mm) 104x 118

Isi Silinder 4009
KOPLING Tipe dry, hydraulic, 300 (without booster)

Diameter 300
TRANSMISI Tipe 5 speeds

Perbanding Gigi -

ke-1 5.339

ke-2 2.792

ke-3 1.593

ke-4 1

ke-5 0.788

ke-6 -

ke-7 -

ke-8 -

ke-9 -

mundur 5.339
KEMUDI Tipe Recirculating Ball Screw

Radius Putar Min. (m) 5.5
SUMBU Depan Reverse Elliot, I-Section Beam

Belakang Full-floating, single reduction, single speed by hypoid gearings

Perbandingan gigi akhir 4.625

Sistem Penggerak Rear 4x2
REM Rem Utama Vacum with diaphragm booster

Rem Pelambat With on exhaust pipe

Rem Parkirr Internal Expanding tipe pada transmisi output
RODA & BAN Ukuran Rim 15 x 5.50F-30

Ukuran Ban 7.50-15-12PR

Jumlah Ban 4
SISTIM LISTRIK Accu 12V-60Ah x2
TANGKI SOLAR Kapasitas (L) 100
DIMENSI (mm) Jarak Sumbu Roda 2530

Panjang bak 2970

Total Panjang 4745

Total Lebar 1717

Total Tinggi 2120

Lebar Jejak Depan FR Tr 1415

Lebar jejak Belakang RR Tr 1420

Julur Depan FPH 1066

Julur Belakang ROH 1055
SUSPENSI Depan & Belakang Rigid axle and semi-elliptical alloy steel leaf spring
BERAT CHASSIS (kg) Depan 1288

Belakang 635

Berat Kosong 1923

GVWR 5200







Marketing Consultant : M. Khairul Fatihin
HP / e-mail                     : 0813 1033 6186, 021 4153 2910
                                        fatihin_muhammad@yaho.com, khairulfatihin13@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar